Selamat Datang di personal weblog Triyani

Selamat Membaca semoga bermanfaat. Untuk kritik, saran dan pertanyaan lebih lanjut silahkan email ke triyani08@yahoo.com
Silahkan Kunjungi Blog yang lebih Up to date di http://triyani.wordpress.com

Senin, Desember 06, 2004

Test Blogger nih.. :)

Hari ini Senin 06 Des 2004, iseng-iseng aku bikin account di blogger nih. Meskipun aku sudah punya blog di www.triyani.blogdrive.com, yang sampai saat ini masih blm di edit juga sejak pertama buat.. :), akhirnya aku coba bikin lagi di blogger.com. Ini postingan pertamaku. Meskipun daftar pekerjaan yg harus diselesaikan masih banyak, alhamdulillah masih sempat main2 di dunia maya.

Seperti biasa, hari Senin adalah hari pertama untuk mengawali aktivitas pekerjaan untuk seminggu ini. Karena Jum'at kemarin baru dapet SPHP (salah satu client) dari karikpa khusus I -yg katanya udah mau dibubarin per 15 Dec 2004-, jadilah hari ini aku harus menyiapkan jawaban SPHP. Pada dasarnya dalam SPHP tsb bisa dibilang tdk ada koreksian yang "material", apalagi koreksi2 yang ngawur, sama sekali tidak ada. Alhamdulillah.. :). Satu2nya koreksi yang harus aku "complaint" hanya dari konfirmasi SSP yang blm ada jawabannya. Hmmh.. tapi mereka sudah siapkan surat konfirmasi yang baru kok. makanya tadi keliling nganterin surat konfirmasi.. -kadang2 aku merangkap jadi kurir jg dehh.. :D-

Wakss.. udah 17.30.. it's time to go home... babay...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks banget semua tulisan yang lo buat beguna banget buat laporan PKL gw (nanti!!) gw sempet nyari bahan bwat laporan gw... u are my trully hero, who ever you are...


Free shoutbox @ ShoutMix