Selamat Datang di personal weblog Triyani

Selamat Membaca semoga bermanfaat. Untuk kritik, saran dan pertanyaan lebih lanjut silahkan email ke triyani08@yahoo.com
Silahkan Kunjungi Blog yang lebih Up to date di http://triyani.wordpress.com

Selasa, Desember 07, 2004

Hikss.. harus ganti HP.. :(

Tadi sempat mampir ke Grapari Telkomsel karena SIM CARD sejak abis lebaran kemarin sering Error. Ternyata setelah dicek & dicoba ke HP lain SIM CARD no problem. "Kemungkinan kerusakan terjadi pada HP anda" demikian kata CS telkomsel. Hikss.. harus ganti HP... :( *blm ada budget untuk beli HP nihh*. Meskipun R-600ku udah kuno & jelek buaangetttttt.. tapi kalau masih berfungsi aku ga berniat utk menggantinya dg HP lain. :). Ehh... jadi inget Nokia 3330ku yang diilangin adikku setahun yang lalu.. hmmhh.. kalau bisa minta ganti sama dia OK jg tuhh ... ;).

Seperti hari2 lainnya, begitu sampai kantor, duduk, nyalain komputer.. check email. Pagi ini tdk ada email yang harus di follow up. malahan di inbox cuman ada beberapa spam plus 1 new message notification dari FS. ada message dari temannya temennya temenku :D. malahan kalau dideretin lebih panjang lagi masih bisa lho.. beneran :D. Dia pingin gabung di milis tax-ina (udah 2x subscribe lho.. ), tapi krn pakai telkomnet.. sementara ini mods blm bisa approve. maaf ya mbak, krn "hrs" pakai corporate email, kec kalau mods kenal secara langsung..

ehh.. udah jam 9.30.. mesti kerja dulu nihh.. udahan dulu yaa. nanti siang cerita2 lagi dehh..

Tidak ada komentar:


Free shoutbox @ ShoutMix